Sosok Ini Disebut Berjasa Besar Bagi Evan Dimas

0
1281
Hengkang dari Barito, Evan Dimas Segera Umumkan Klub Barunya

Vivagoal – Liga Indonesia– Pilar Timnas U-22, Evan Dimas Darmono mengaku senang Timnas bisa melaju ke babak final Sea Games 2019. Ia pun merasa bersyukur Indra Sjafri bisa kembali mengembalikan performa terbaiknya yang sempat memudar.

Evan memang sempat disorot karena performanya menurun di level klub. Namun, sosok asal Jawa Timur sempat membungkam orang-orang yang mengkritiknya dengan mencetak sepasang gol dalam parade kemenangan Timnas atas Myanmar 4-2, Sabtu (7/12) kemarin.

Evan nampak senang dengan capaian timnas. Bahkan pemain yang kini merumput di Barito Putera sampai meneteskan air mata bahagia atas performa timnya itu.

“Coach Indra bantu saya kembalikan kepercayaan diri. Alhamdulillah bisa kasih kontribusi untuk tim dan Alhamdulillah melaju ke final,” kata Evan. “Saya selalu bersyukur atas gol tadi. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah bantu saya cetak gol. Yang pasti kami harus fokus hadapi Vietnam,” ungkap Evan seperti dinukil Goal Indonesia.

Baca Juga: Misi Timnas U-22 Di SEA Games 2019, Cetak Sejarah Sebagai Juara

Selanjutnya Indonesia akan kembali bersua Vietnam yang sebelumnya sempat menang 4-0 atas Kamboja. Pada pertemuan pertama di fase grup, Timnas kalah dengan skor tipis 2-1. Kedua kesebelasan bakal kembali bertemu di laga puncak pada 10 Desember mendatang di Stadion Rizal Memorial.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here