Sosok Penting Dortmund Sarankan Sancho Bertahan, Kenapa?

0
17
Sosok Penting Dortmund Sarankan Sancho Bertahan, Kenapa?

Vivagoal Bundesliga – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus meminta Jadon Sancho untuk tetap bertahan di Signal Iduna Park alih-alih kembali ke Inggris dan menerima pinangan Manchester United, mengapa?


Baca Juga:


Sejauh ini, nama Sancho menjadi komoditi terpanas di bursa transfer, United tertarik mendatangkan sang pemain pasca hasil impresif yang ia torehkan di musim ini. Bersama Dortmund, Sancho sukses mengemas 17 gol dan 19 assist dari 35 laga yang dimainkan. United siap memecahkan rekor transfer untuk eks Man City. Namun Reus menyarankan Sancho untuk bertahan di Dortmund setidaknya satu sampai dua tahun lagi.

“Jadon adalah pemain yang luar biasa dan pasti diminati oleh banyak klub, memang faktanya demikian. Dia sekarang bermain di level yang bahkan lebih tinggi dari tahun lalu dan akan sangat berharga untuk mencapai tujuan kami. Kalau saya menyarankan dia agar bertahan di BVB selama setahun atau dua tahun lagi. Menurut hemat saya, tidak ada tempat yang lebih baik untuknya saat ini,”” kata Reus kepada Bild, dilansir dari Metro..

“Setelah itu, dia bisa benar-benar mengambil langkah besar untuk menjadi pemain yang lebih komplet, usai berkembang lebih jauh dengan tenang di sini sebagai starter reguler. Kalau di klub baru, dia harus bisa menemukan tempatnya dan itu tidak selalu mudah buat pemain berusia 20 tahun,” ujar Reus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here