Reus Jelaskan Mengapa Tak Pernah Mau Gabung Bayern Munich

0
542
Kontra Inter, Kapten Dortmund Absen Lagi?

Vivagoal – Bundesliga – Bintang Dortmund Marco Reus terus bersikukuh tak pernah sekalipun memiliki keinginan untuk bergabung ke Bayern Munich. Padahal biasanya bergabung bersama Die Rotten merupakan salah satu pencapaian tertinggi khususnya untuk para pemain asal Jerman.

Meski Dortmund dan Bayern Munich merupakan rival sejak zaman dulu, namun perpindahan diantara kedua tim cukup lumrah terjadi. Setelah menjalani masa kejayaan di musim 2010/11 dan 2011/12 di bawah komando Jurgen Klopp, para pemain De Borussen seperti Mario Gotze, Robert Lewandowski, hingga Mats Hummels justru menyebrang menuju Allianz Arena.

Namun, rupanya Reus yang bergabung ke Dortmund di tahun 2012 itu menjelaskan mengapa dirinya tak pernah mau menerima pinangan dari Bayern Munich. Padahal, Die Rotten cukup sering untuk merayu reus agar mau bergabung bersama mereka tiap musimnya.


Baca Juga:

Setelah Muller, Bayern Munchen Begegas Perpanjang Masa Bakti Neuer dan Alaba

Legenda Klub Meramal Manuel Neuer Bakal Hengkang Musim Depan

Meski Berat, Dortmund Sudah Rela Jika Sancho Harus Pergi

Muller Tambah Masa Bakti Hingga 2023, Presiden Bayern: Dia Istimewa


“Tawaran itu datang, seperti hal nya dari klub lain. Saya sangat menghormati Bayern Munich terkait apa yang telah mereka lakukan dalam beberapa dekade terakhir,”ujar Reus dilansir One Football.

“Tapi saya selalu ingin bermain untuk Dortmund. Selalu menjadi klub yang berkesan untuk saya. Saat bermain di Gladback, sangat jelas bahwa, di Bundesliga, saya hanya ingin pindah ke Dortmund, selain itu mungkin luar Jerman.

Apa yang dilakukan Reus ini memang dapat dibilang cukup langka. Banyak pemain di Bundesliga ini justru hampir selalu bergabung bersama Bayern Munich saat mereka bisa tampil gemilang bersama klubnya.

Sejak 2012 itu, total Reus telah memainkan 266 pertandingan dengan sumbangan 129 gol serta 82 assists di semua ajang bersama Dortmund. Namun, sayangnya sejauh ini Ia masih belum bisa memberikan gelar Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here