Sosok Riyad Mahrez Buat Bernardo Silva Ketakutan - Vivagoal.com
Mahrez Silva
(Photo by Alex Livesey/Getty Images)

Sosok Riyad Mahrez Buat Bernardo Silva Ketakutan

Irman Maulana - August 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bintang Aljazair, Riyad Mahrez mengaku bahwa Ia telah memberikan ancaman pada rekannya di Manchester City, Bernardo Silva untuk melemparkannya ke dalam kolam bersisi es, jika tak memberikan sajian sebelum laga dimulai.

Riyad Mahrez bercerita tentang candaannya pada Bernardo Silva, yang kini disebut tengah dekat dengan Barcelona. Mahrez mengklaim gelandang asal Portugal itu memberikannya kopi seperti bocah karena takut padanya.

Selama bertahun-tahun, Silva dan Mahrez telah bahu-membahu membawa kesuksesan untuk Manchester City. Kontribusinya untuk lini depan The Citizen menghadirkan banyak trofi ke Etihad Stadium, khususnya pada ajang domestik.

Bernardo Silva Adalah Berlian Murni, City Jangan Sampai Juall
Bernardo Silva, Foto: dok Republika

Silva tiba di Man City pada tahun 2017 dari AS Monaco dan hingga sekarang sudah mengoleksi empat trofi Liga Inggris. Sementara Mahrez, memeliki tiga medali juara EPL bersam City sejak hengkang dari Leicester City satu tahun setelah Silva datang.

Silva dan Mahrez sepertinya cukup menikmati hubungan kuat yang terjadi diantara keduanya sekarang. Dalam dokumentasi Man City yang berjudul, “Together: champions again!”, Mereka membahas tentang ritual yang dilakukan sebelum jalani pertandingan.

“Selalu, satu jam sebelum pertandingan. Ini satu-satunya hal ritualku, selalu pergi dan mengambilkan kopi untuk saya dan untuk Riyad,” pungkas Silva dilansir Goal.

Pernyataan dari Silva tersebut lalu mendapat konfirmasi dari Mahrez secara langsung. Dengan nada bercanda, Mahrez merasa Silva melakukannya karena taku dengan ancaman yang terancam Ia dapatkan.


Baca Juga:


“Dua puluh menit sebelum kami pergi untuk pemanasan, dia membawakan saya kopi saya seperti anak kecil karena dia takut pada saya. Aku mengatakan kepadanya ‘kalau tidak aku akan melemparkanmu ke dalam bak mandi es!” tambah Mahrez.

“Dia agak terlambat hari ini, terlambat tiga menit dengan kopiku.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com