Ronaldo Beri Kode Jadi Starter di Laga Man United vs Brentford - Vivagoal.com
Ronaldo Beri Kode Jadi Starter di Laga Man United vs Brentford
Cristiano Ronaldo, Foto: dok voi.id

Ronaldo Beri Kode Jadi Starter di Laga Man United vs Brentford

A Hendra - August 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisCristiano Ronaldo main sebagai pemain pengganti di babak kedua pada laga perdana Manchester United kontra Brighton di Liga Inggris. Jelang duel melawan Brentford akhir pekan ini, Ronaldo mengisyaratkan dia bakal menjadi starter.

Cristiano Ronaldo sudah melakoni dua laga usai absen selama sebulan lamanya di sesi latihan dan tur pramusim Manchester United. Dalam dua laga tersebut, yakni saat melawan Rayo Vallecano dan Brighton, Ronaldo melakoninya hanya separuh babak karena kondisi fisiknya yang belum bugar betul.

Pada laga pramusim melawan Rayo Vallecano yang berkesudahan 1-1 tersebut, Ronaldo cuma dimainkan di 45 menit pertama. Sedangkan saat melakoni laga kontra Brighton di pekan perdana Liga Inggris, Ronaldo baru bermain di menit ke-53 menggantikan Fred dan gagal menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan 1-2.

Ronaldo Beri Kode Jadi Starter di Laga Man United vs Brentford
Cristiano Ronaldo, Foto: dok inews

Tapi jelang lawatan Manchester United ke kandang Brentford, di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8) malam WIB, Ronaldo melalui unggahan di akun sosial media pribadinya mengirim sebuah isyarat bahwa dirinya telah fit 100 persen saat menjalani latihan.


Baca Juga:


Ronaldo memberi indikasi bahwa ia siap diturunkan sedari menit awal pertandingan. Terlebih dengan Anthony Martial yang rutin diandalkan sebagai ujung tombak di laga-laga pramusim sejauh ini masih dalam proses pemulihan cedera.

“Kerja keras senantiasa memberikan hasil.”

Jika merujuk pada rekor head to head kedua tim, Manchester United di atas kertas seharusnya bisa dengan mudah mengalahkan Brentford. Sebab, dalam enam duel terakhir, The Red Devils tak sekalipun tersentuh kekalahan. Rinciannya, empat kali menang dan dua kali imbang. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com