Spalletti Bosan Terus Ditanya Soal Situasi Icardi

0
177
Spalletti Bosan Terus Ditanya Soal Situasi Icardi

Vivagoal Serie A – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan jika dirinya hanya ingin membicarakan terkait para pemain yang ada di atas lapangan. Menurutnya mereka adalah orang-orang yang mencintai klub.

Polemik Mauro Icardi bersama Inter Milan tak kunjung reda hingga awal bulan Maret ini. Baik sang pemain maupun pihak klub tampak belum menemukan titik temu terkait situasi saat ini.

Sang pemain tak kunjung masuk dalam daftar skuad Inter di empat laga terakhir. Keputusan sang pemain tersebut tidak lepas dari langkah manajemen klub yang melepas ban kapten dari lengannya. Rentetan kejadian itu sendiri disinyalir merupakan buah dari proses negosiasi kontrak baru yang tidak kunjung selesai.

Baca Juga :  D Fourty Sukses Tahan Imbang Adios Kuro di Liga 1

Yang terbaru Icardi baru saja mengunggah tulisan berisi curhatannya terkait situasi di Inter. Dalam unggahan di instagram-nya tersebut ia mengatakan rasa cintanya kepada Inter. Dia bahkan telah menolak tawaran dari luar demi bisa bertahan di Giuseppe Meazza.

Tidak hanya itu pemain asal Argentina tersebut juga menyindir para petinggi klub. Ia juga mengatakan begitu banyak tekanan yang didapat terutama oleh mereka yang memiliki hak untuk menentukan nasib para pemain.

Terkait situasi tersebut, salah satu orang yang menjadi sasaran pertanyaan masa depan Icardi adalah Spalletti. Pelatih sendiri mengaku sudah bosan dengan kabar satu ini di mana ia menyebut fokus utama saat ini adalah kepada para pemain yang selalu bersedia berada di atas lapangan untuk Inter Milan.

“Banyak hal yang sudah dijelaskan soal Icardi oleh (Direktur Beppe) Marotta dan (Presiden Steven) Zhang,” ujar Spalletti seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga :  Chelsea Resmi Permanenkan Gelandang Muda Kroasia

“Mulai sekarang saya akan bicara soal para pemain yang ada di sini, bukan yang tidak ada, karena mereka lah yang di atas lapangan dan peduli nasib Inter.”

“Saya tidak akan bicara soal yang lain lagi,” katanya menegaskan.

Pada kesempatan yang sama Spalletti juga mengatakan bahwa Icardi masih belum akan tampil di Liga Italia pekan ini. Tidak ada nama striker 26 tahun itu di daftar skuat Nerazzurri yang akan tandang ke markas Cagliari di pertandingan giornata ke-26, Sabtu (2/3) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here