Spalletti Kecam Insiden Pelemparan Mobil Wanda Nara

0
280
Spalletti Kecam Insiden Pelemparan Mobil Wanda Nara

VivagoalSerie A – Polemik situasi Icardi dan Inter berbuntut panjang. Terbaru mobil Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi dikabarkan mengalami pelemparan oleh seseorang yang tidak dikenal.

Ban kapten Mauro Icardi sendiri baru saja dilepas dari lengannya dan digantikan oleh Samir Handanovic. Langkah tersebut diambil setelah pihak klub menilai sang pemain tak lagi memiliki kapabilitas untuk menjadi kapten.

Situasi tersebut disinyalir sebagai buntut dari sikap sang pemain berikut agennya, Wanda Nara. Wanda diketahui terlalu banyak bicara terkait negosiasi kontrak baru yang terus memojokkan pihak klub.

Situasi tersebut lantas membuat para fans Inter terpecah. Sebagian mendukung sang pemain untuk segera mendapat kontrak baru dengan gaji yang layak. Sedang tak sedikit yang geram dengan sikap sang pemain yang dinilai tidak profesional dengan enggan bergabung bersama tim pada babak 32 besar Liga Europa kemarin.

Situasi tersebut dikabarkan membuat Wanda mendapat teror dari fans Inter. Dirinya dikabarkan menjadi korban pelemparan batu yang mengarah pada mobil yang dikendarainya pada Sabtu (16/2/2019) malam waktu setempat.

Atas insiden tersebut pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku tak mentolerir motif dibalik pelemparan tersebut. Ia berharap pelaku bisa segera ditangkap dan mendapat hukuman yang tegas.

“Saya berharap siapa pun yang melakukan pelemparan tersebut bisa segera ditemukan dan ditangkap, karena perilaku seperti itu tidak dapat diterima,” ucap Spalletti dalam konferensi pers jelang laga kontra Sampdoria.

Selain itu, mantan pelatih AS Roma tersebut menegaskan jika Icardi dipastikan masih belum bisa memperkuat tim saat menjamu Sampdoria, Minggu malam nanti. Ia menegaskan absennya sang pemain karena cidera bukan perkara konflik dengan klub.

“Seperti pernyataan yang sudah dikeluarkan klub, Icardi memilki masalah kebugaran. Hal ini akan membuatnya tidak bermain dalam beberapa pertandingan, lantaran ia memiliki masalah pembengkakan,” tegas Spalletti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here