Spalletti Pelajari Ini dari Kasus Icardi

0
184
Spalletti Pelajari Ini dari Kasus Icardi

Vivagoal Serie ABos Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan Inter Milan berisi sebuah kesatuan, bukan hanya sekedar Icardi seorang. Laga kontra Atalanta nanti juga disebut akan menjadi momen kebangkitan Inter.

Setelah menghilang sebulan lebih, penampilan Mauro Icardi bersama Inter Milan masih menjadi kabar yang paling ditunggu. Terlebih pada laga kontra Atalanta di Giuseppe Meazza, Minggu (7/4/2019) malam nanti Inter belum bisa memainkan Lautaro Martinez yang masih cidera.

Icardi pun diprediksi akan kembali bermain sejak menit pertama untuk mengisi kekosongan lini depan.  Icardi sendiri sebelumnya sudah dimainkan saat Inter menang 4-0 atas Genoa. Dalam laga tersebut penyerang asal Argentina itu langsung menyumbang satu gol dan satu assist.

Situasi yang ada, ditanggapi Spalletti sebagai bahan pembelajaran bagi tim. Ia menyebut Inter tak bisa bergantung pada satu pemain saja,  mengingat mereka adalah satu kesatuan utuh.


“Masalah Icardi adalah kesempatan untuk mengevaluasi ulang bahwa Inter merupakan satu tim dan bukan hanya satu pemain. Saya sudah mengatakan berkali-kali, ada momen-momen sepanjang musim di mana Anda harus melakukan analisis dengan lebih berhati-hati,” kata Spalletti, seperti dikutip Football Italia.

Seraya melayangkan pujiannya kepada para pemain, Spalletti enggan memberikan kisi-kisi terkait siapa saja yang akan bermain lawan Atalanta nanti. Ia menyebut setiap pemain akan berusaha memberikan yang terbaik bagi tim.

” Ada beberapa pemain cidera tapi skuat selalu siap. Mereka paham sepak bola, memiliki karakter dan mampu bersaing untuk empat besar. Saya tak bisa ungkapkan siapa saja yang akan main, tapi kami selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk Inter,” jelas Spalletti.

Laga nanti akan sangat menentukan bagi masing-masing tim. Inter bisa berpeluang memperlebar jarak di peringkat tiga. Sedangkan Atalanta mengincar kemenangan untuk menggusur MIlan di peringkat empat klasemen sementara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here