Spalletti: Perisic Jadi Korban PHP Arsenal

0
130
Spalletti Perisic Jadi Korban PHP Arsenal

VivagoalSerie A – Satu pekan terakhir nama Perisic santer dikabarkan akan hengkang ke Arsenal. Namun hingga bursa transfer musim dingin ditutup dirinya tetap menjadi bagian Inter Milan.

Dalam prosesnya, Arsenal mengajukan proposal pinjaman sang pemain hingga akhir musim secara permanen. Hanya saja penawaran tersebut ditolak oleh manajemen Inter.

Manajemen Inter sendiri Arsenal untuk membeli secara permanen sang pemain pada bulan Januari ini. Tak menemui kesepakatan, The Gunners akhirnya menutup pembicaraan terkait transfer Perisic.

Loading...

Atas rumor transfer itu sendiri sang pemain mendapat sambutan kurang hangat saat Inter menjamu Lazio pada babak perempat final coppa Italia dini hari tadi. Luciano Spalletti akhirnya memutuskan untuk tidak memainkan Perisic di laga tersebut.

“Ada cerita di bursa transfer, tapi Perisic adalah sosok profesional, paham dengan perannya dan kemarin mood-nya sudah sangat berbeda,” tutur Spalletti kepada RAI Sport.

Baca Juga :  Ismed Sofyan Masih Lanjut Main Musim Depan

Usai pertandingan, Spalletti menuturkan perihal transfer Perisic. Ia menyebut sang pemain memang sempat tergoda dengan penawaran yang datang namun sayang itu hanyalah sebuah harapan palsu.

“Sang pemain mendapat proposal yang menggiurkan dan sempat tertarik. Namun, dia sadar bahwa itu bukanlah tawaran yang serius, bahwa ia telah ditipu, dan mundur. Dia akan kembali berlatih begitu fokusnya sudah kembali ke Inter,” lanjutnya.

Lebih lanjut Spalletti juga menyalahkan direktur, Giuseppe Marotta yang membeberkan keinginan Perisic untuk hengkang. Menurutnya hal tersebut hanya memperkeruh situasi.

“Saat ia sadar bahwa tawaran yang datang tidak seperti yang dibayangkan, dia akhirnya mundur. Namun kerusakannya telah terjadi. Mengumumkan situasi itu hanya akan membuat tensi tinggi antara dirinya, tim dan suporter. Sekarang dia telah kembali, tapi itu akan membutuhkan waktu,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here