Spaso Berjanji Bawa Bali United Bersinar Musim Depan

0
299
Spaso Berjanji Bawa Bali Bersinar

Vivagoal Liga Indonesia – Penyerang naturalisasi, Ilija Spasojevic mengaku kecewa lantaran gagal membawa Bali United finish di papan atas klasemen akhir Liga 1 2018. Spaso berharap bisa tampil lebih baik demi membawa Serdadu Tridatu bersinar di musim mendatang.

“Kalo boleh jujur, 2018 ini bukan musim terbaik buat karier saya. Tapi ini baru musim pertama di Bali United, dan saya berjanji akan tampil lebih baik di musim mendatang,” kata Spaso dilansir dari situs resmi klub.

Sebelumnya, Bali United sempat diprediksi sebagai calon juara Liga 1 2018 karena penampilannya yang mengesankan di 2017 silam. Dalam prosesnya, mereka malah tampil inkonsisten dan terpaksa finish di posisi ke 11 klasemen akhir.

Baca Juga :  Menang Atas Chelsea Jadi Harga Mati Bagi MU

Spaso sendiri mengaku musim debutnya bersama Serdadu Tridatu kurang begitu bagus, meski ia mampu membuat 14 gol. Maka dari itu, Spaso bertekad menebus kegagalannya itu dengan membawa Bali United bersinar di musim keduanya.

“Saya juga mohon maaf buat masyarakat Bali jika di musim perdana saya belum bisa memenuhi harapan. Saya bertekad memberikan sumbangsih yang besar buat tim. Sebagai striker, tentunya saya berharap bisa membuat banyak gol,” Spaso melanjutkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here