Spasojevic Pede Hadapi Svay Rieng di AFC Cup 2020

0
107
Spasojevic Pede Hadapi Svay Rieng di AFC Cup 2020

Vivagoal – Liga Indonesia – Bali United bakal menghadapi Svay Rieng pada lanjutan laga kedua penyisihan Piala AFC Cup 2020, Selasa (25/2/20) nanti. Bomber Bali, Ilija Spasojevic menegaskan dirinya sangat siap melawan jawara Liga Kamboja tersebut.

Spasojevic mengaku lawannya nanti merupakan tim yang cukup baik, ditambah mereka akan bermain di hadapan publiknya sendiri. Kendati demikian, pemain naturalisasi tersebut menyebut siap bekerja lebih keras untuk timnya. Ia sendiri menargetkan poin penuh agar timnya lolos ke babak selanjutnya.

“Ya, mereka (Svay Rieng) adalah tim bagus di Kamboja. Pastinya kami harus respek dengan mereka. Tapi tim kami juga bagus dan siap kerja keras demi hasil positif dikandang mereka. Kami punya keinginan untuk lolos dari grup dan untuk itu kami harus bisa dapat poin satu atau tiga disana,” ucap Spaso dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Asa Baru Timnas Indonesia Bersama Mills

Spasojevic menambahkan bahwa dirinya akan tampil solid dengan rekan tim yang lain. Bahkan ia optimis seluruh pemain akan bermain lebih baik lagi dari laga terakhir ketika melawan Than Quang Ninh.

“Saya sudah pernah main satu tim dengan Rahmat di PSM tahun 2012 dan 2013. Saya juga bermain sebagai target man dan senang bermain satu dua dengan pemain lain. Pertandingan sebelumnya melawan Than Quang Ninh kami bermain cukup bagus. Tapi saya yakin kami bisa lebih bagus dari itu,” tambahnya.

Untuk diketahui, Spasojevic punya catatan apik saat menghadapi Than Quang Ninh. Ia sukses menyumbang satu assist dan menyumbang satu gol lewat titik putih.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here