Standar Ganda Bayern Munchen Terkait Nasib Jerome Boateng - Vivagoal.com
Di Bursa Januari, Arsenal Siap Daratkan Eks Man City

Standar Ganda Bayern Munchen Terkait Nasib Jerome Boateng

Heri Susanto - January 6, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Meski jarang menjadi pilihan utama, Jerome Boateng diharapkan tak hengkang ke tim lain di bursa transfer musim dingin. Pelatih Bayern, Hansi Flick berharap pemainnya tetap bertahan di Allianz Stadium.

Sejauh ini, Boateng memang baru 15 laga bersama Die Roten. Ia jarang dimainkan karena Bayern tengah meregenerasi skuatnya. Hal ini pun coba dimanfaatkan Arsenal yang berusaha merekrutnya guna memperkokoh lini belakang mereka. Bahkan terbaru menyebut jika PSG disebut berminat mendatangkan eks Man City itu.

Namun Flick berharap sang pemain bisa tetap fokus membela Bayern selagi ia masih menggunakan seragam khas tim asal Bavaria itu. Bahkan ia tak akan pusing memikirkan bagaimana rumor yang beredar di lantai bursa akan bekembang.

Baca Juga: Masa Depan Alaba Bersama Bayern Munchen Terjawab

“Jerome kembali ke latihan dengan kondisi baik, ia mempersiapkan dirinya dalam liburan. Jadi, saya ingin tahu apa yang akan dibawanya pekan depan.

“Tapi saya tidak akan menyibukkan diri dengan pikiran apakah ia akan meninggalkan klub atau tidak. Kita harus lihat bagaimana hal-hal ini berkembang, tapi saat ini saya tidak dapat menggambarkannya [Boateng] pergi,”

Sejak bergabung bersama FC Hollywood di tahun 2011, Boateng sudah mengemas berbagai gelar domestik maupun Internasional bersama Bayern. Ia sudah mengemas 270 laga bersama Bayern dan mencetak empat gol serta 18 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com