Statistik Mengejutkan David ‘Predator’ da Silva di Persebaya

0
435
Liga Indonesia; Statistik Mengejutkan Penyerang Persebaya David da Silva

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang David da Silva, baru saja membukukan catatan apik usai mencetak hat-trick di laga Persebaya Surabaya melawan Bali United, Minggu (18/11) sore WIB.

Di lanjutan laga pekan ke-31 Liga 1 2018, Tim Bajul Ijo yang bertandang ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, markas Bali United berhasil pulang dengan kemenangan meyakinkan 5-2. David da Silva menjadi man of the match di laga tersebut dengan trigolnya, dua lainnya dicetak oleh Osvaldo Haay.

Khusus buat David da Silva, tiga golnya ke gawang Bali United menjadi hattrick ketiganya di musim ini. Tak hanya itu, tambahan tiga gol tersebut juga membuat posisinya kian kokoh di daftar teratas topscorer Liga 1 dengan torehan 20 gol.

Baca Juga :  Meski Tak Diunggulkan, Gelandang Bayern Ini Siap Kalahkan Liverpool

Osvaldo Haay yang merupakan rekan duet David da Silva di lini depan Persebaya mengaku takjub dengan statistik dibukukan penyerang asal Brasil itu. Ia bahkan tak ragu melabeli kompatriotnya itu dengan sebutan ‘Predator’.

“David seorang pemain dengan hati besar, dia selalu respek kesemua lawan, tapi dia juga membantu kami yang muda-muda. Ya, itulah David sang predator.” puji Osvaldo.

Untuk diketahui, Osvaldo Haay bukanlah orang pertama yang menjuluki Da Silva sebagai predator. Kelompok suporter Persebaya, Bonek mania sudah lebih dulu memakai istilah itu tuk menggambarkan ketajaman penyerang berusia 29 tahun itu di depan gawang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here