Sterling Disebut Pantas Merombak Trio Penyerang Liverpool!

0
1697
Legenda Liverpool Nilai Sterling Kunci Kemenangan Inggris di Piala Eropa

Vivagoal Liga InggrisDengan kualitasnya saat ini, Raheem Sterling dipercaya pantas masuk dalam jajaran penyerang tim manapun, termasuk menggantikan trio striker Liverpool. Benarkah demikian?

Analis talkSPORT, Sam Matterface, berdiskusi dengan Darren Gough perihal kemungkinan Sterling kembali ke Liverpool. Andai itu terjadi, tentu saja pemain yang saat ini berseragam Manchester City itu akan memaksa Jurgen Klopp merubah susuna trio penyerang mereka yang saat ini dihuni oleh Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino tersebut.

Menurut keduanya, Sterling mungkin akan mampu menggantikan peran Mane dengan baik. Bahkan mereka melihat jika Sterling mungkin bisa menggantikan peran sentral Salah di sana. Hanya saja Firmino disebut sebagai sosok tak tergantikan dalam trisula maut The Reds saat ini.

“Ketika membahas ini, saya yakin ada banyak fans Liverpool yang mendengarkan, apakah Sterling bisa menembus formasi tiga penyerang Liverpool?” buka Gough. “Kami sudah berdebat tentang hal ini pekan lalu. Saya pikir Firmino adalah yang paling penting, dia merupakan pemain yang menyatukan semuanya, benar begitu?”

“Jadi ada Salah dan Mane, apakah Sterling bisa menggantikan salah satu dari mereka? Siapa yang bisa digantikanr?” lanjutnya. Sam kemudian menyahut jiak Sterling akan lebih baik bermain di sektor sayap, posisi terbaiknya.

Baca Juga: Alasan Khusus Mengapa Sterling Lebih Baik dari Rashford

“Saya akan merotasi ketiganya tetapi saya kira Sterling bisa menggantikan Mane,” buka Matterface. “Anda tahu, saya bahkan mungkin membuat Sterling menggantikan peran Salah, saya bingung. Namun, satu hal yang pasti, saya akan menurunkan Sterling dalam tim Liverpool. Saya akan memainkan dia sebab dia memang memiliki kemampuan tersebut,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here