Sterling Sebut City Tampil Sangat Brilian

0
217
Raheem Sterling Sebut City Tampil Sangat Brilian

VivagoalLiga Inggris – Winger Manchester City, Raheem Sterling menunjukkan kebahagiaannya usai timnya mampu tampil perkasa saat mengalahkan Southampton, 6-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris kemarin.

Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris matchday 11, Senin (5/11) dini hari WIB tersebut Sterling berhasil dinobatkan sebagai Man of The Match setelah berhasil berkontribusi dalam empat gol yang terjadi. Pemain berusia 23 tahun tersebut tercatat berhasil melesakkan dua gol dan menciptakan dua assist.

Melihat hasil tersebut Sterling lantas mengutarakan kebahagiaannya. Ia menyebut tim bermain sangat hebat dimana hasil tersebut sangat dibutuhkan tim terlebih setelah hasil yang diperoleh beberapa pesaing terdekat mereka.

“Saya kira ini adalah penampilan yang hebat. Bukan hanya dengan bola. Kami beberapa kali menunjukkan aksi brilian hari ini,” buka Sterling dikutip dari BBC Sports.

“Sane menjadi orang yang selalu mencari saya. Dia selalu membuka matanya. Saya bisa saja mencetak hat-trick, tapi saya senang bisa memberi assist untuknya.

“Ini adalah momen yang sangat menyenangkan. Setelah Liverpool membuang poin, sangat penting untuk kami meraih kemenangan hari ini. Mereka adalah tim yang brilian.”

Baca Juga :  Legenda Liverpool: Solari Akan Bangkitkan Madrid

Berkat aksinya itu sendiri pujian juga datang menghampiri Sterling tak terkecuali sang manajer, Pep Guardiola. Ia bahkan menyebut jika eks pemain Liverpool tersebut kian menunjukkan diri sebagai salah satu pemain papan atas saat ini yang masih memiliki banyak momentum untuk berkembang.

“Sterling adalah pemain papan atas. Dia memiliki kesempatan menjadi pemain yang lebih baik lagi dengan kemauan yang kuat,” sanjung Pep.

“Sterling masih muda. Dia memiliki modal yang lengkap untuk menjadi pemain top. Saat ini, kemampuannya hampir sempurna. Bersama Leroy Sane, dia menunjukkan performa yang luar biasa, dengan atau tanpa bola. Mereka masih memiliki banyak ruang untuk berkembang.”

“Sterling adalah satu di antara pemain penting di klub ini. Dia tidak hanya mencetak gol, tapi juga bisa memberikan assist untuk rekan-rekannya,” pungkasnya.

City sendiri kembali menempati peringkat puncak klasemen sementara dengan raihan 29 poin unggul dua poin dari pesaing terdekat mereka Chelsea dan Liverpool di bawahnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here