Stop Belanja, Madrid Kini Fokus Tendang Pemain

0
1266
Stop Belanja, Madrid Kini Fokus Tendang Pemain

VivagoalLa LigaSetelah aktif dalam mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, Real Madrid diklaim akan stop operasi belanja pemain. Pasalnya, skuat mereka sudah terlalu gemuk, sehingga diminta fokus tuk jualan hingga bursa transfer ditutup Agustus mendatang

Luca Jovic, Eden Hazard, Rodrygo Goes, Ferland Mendy dan Eder Militao sudah resmi didatangkan ke Santiago Bernabeu musim panas ini. Ditambah para pemain yang baru balik dari masa peminjamannya setidaknya Madrid kini punya 37 pemain dari 25 pemain yang dipersyaratkan mengikuti kompetisi.

Oleh karenanya, aktivitas belanja Madrid tuk sementara waktu dijeda, meski mereka diklaim masih punya incaran seperti Paul Pogba, Kylian Mbappe atau bahkan Neymar Junior. Sejauh ini, Madrid baru berhasil melepas Marcos Llorente ke Atletico Madrid.

Adapun proses transfer Llorente ke Atletico hanya menghasilkan 40 juta euro, masih terlalu jauh dari angka 303 juta euro yang sudah dikeluarkan tuk mendatangkan lima pemain anyar musim panas ini. Sebab itu, masih ada 11 pemain lagi yang harus dilepas Madrid tuk merampingkan skuatnya sekaligus menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Baca Juga: Los Galacticos Jilid III Belum Lengkap Tanpa Mbappe

James Rodriguez, Raul de Tomas dan Mateo Kovacic jadi yang paling dekat bakal dilepas, dengan harapan ketiganya bisa menghasilkan 120 juta euro. Tuk James, kabarnya bakal dilepas ke SSC Napoli dengan banderol 40 juta euro dengan sistem dua kali bayar, yakni 10 juta euro sebagai DP dan sisanya pada musim panas mendatang.

De Tomas yang musim lalu dipinjamkan ke Rayo Vallecano diklaim bakal dilepas ke Benfica dengan harga 25 juta euro. Sementara Kovacic dihargai 55 juta euro. Inter Milan disebut sebagai peminat utama pemain yang sempat dipinjamkan ke Chelsea tersebut.

Kemudian, Martin Odegaard diyakini sudah semakin dekat dengan Bayer Leverkusen. Sementara Theo Hernandes besar kemungkinan akan ikut pindah ke Napoli bersama James. Di sisi lain, Madrid telah telah menemui titik terang untuk transfer Dani Ceballos dengan adanya ketertarikan serius dari kubu AC Milan.

Selain itu, mereka juga siap melepas Nacho. Sevilla dikabarkan meminati bek 29 tahun itu, namun tidak diketahui apa dirinya akan dipertahankan Zidane atau tidak. Puncak dari semua proses penjualan Madrid musim panas ini adalah Gareth Bale yang tak kunjung laku hingga saat ini karena gaji si pemain yang dinilai sangat tinggi dan memberatkn tim-tim peminat.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here