Striker Gaek Spanyol Buka Peluang Main di Liga Indonesia - Vivagoal.com
Striker Gaek Spanyol Buka Peluang Main di Liga Indonesia

Striker Gaek Spanyol Buka Peluang Main di Liga Indonesia

Heri Susanto - July 10, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Striker gaek Spanyol yang bermain untuk kontestan Liga Filipina, Ceres Negros, Bienvenido Maranon ia disebut membuka kemungkinan untuk merumput di Indonesia dalam waktu dekat.

Bedasarkan laporan Fox Sports Asia, Maranon mulai memberikan kode untuk merapat ke Indonesia, Malaysia dan Thailand. Hal tersebut bisa dilihat melalui screenshoot twitternya beberapa waktu lalu. Melalui jejaring sosialnya tersebut ia pun berkicau terkait masa depannya.

“Dalam empat tahun ini, saya memang menerima banyak tawaran bagus untuk pergi, terutama di bursa transfer terakhir, tetapi itu tidak mungkin karena (saya) memiliki kontrak dan saya menghormatinya,” ujar Maranon dilansir dari Fox Sports Asia.

“Saya suka bermain di berbagai negara untuk menikmati suasa sepak bola yang berbeda dan pengalaman,” ujarnya.

[irp]

“Sekali lagi, saya sangat senang di Ceres tetapi di masa depan saya ingin bermain di Malaysia, Indonesia, atau Thailand.”

Sampai sejauh ini belum ada tim yang mengaku tertarik mendatangkan jasa Maranon. Sejauh ini, pemain yang kerap memperkut tim semenjana di negara asalnya memiliki statistik yang lumayan bagus untuk seorang juru gedor dengan usia di atas 30 tahun. Bedasarkan laporan transfermarkt Maranon sukses mengemas 10 gol dalam 8 laga yang ia mainkan bersama Ceres Negros di AFC Cup kemarin.

Pada ajang tersebut, Ceres juga sempat berjumpa dengan salah satu wakil Indonesia Persija Jakarta di fase grup.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com