Striker Prancis Ini Dipulangkan Semen Padang

0
377
Striker Prancis Ini Dipulangkan Semen Padang

VivagoalLiga Indonesia – Semen Padang resmi memulangkan Striker berdarah Prancis Florient Zitte. Pemain berusia 25 tahun tersebut dirasa belum memenuhi kriteria yang dibutuhkan tim Kabau SIrah.

 

Menurut CEO PT Kabau SIrah, Rinold Thamrin, torehan gol yang dilesatkan Zitte saat uji coba melawan Bhayangkara FC di laga perdana Grup B, Piala Presiden 2019 belim memuaskan jajaran tim pelatih Semen Padang.

 

“Zitte pemain yang bagus. Ia memiliki kepribadian yang bail. Namun performanya masih belum memenihi kriteria yang kami butuhkan. Kami mengucapkan terima kasih karena kehadirannya dalam mengikuti seleksi bersama kami,” ujarnya.pada situs resmi klub.

 

Saat ini Semen Padang masih sibuk dalam membangun tim sekaligus mencari beberapa pemain asing menjelang bergulirnya musim kompetisi 2019.

 

Baca Juga :  Bayern Siap Tebus Klausul Lucas Hernandez Rp 1,28 T

 

Pada kesempaan yang sama, Rinold mengungkapkan ada perubahan susunan manajemen tim. Pos manager yang sebelumnya ditempati Wis Bernadino kini diambil alih oleh dokter tim Ibrahim Iskandar.

“Aktivitas yang padat di PT Semen Padang membuat Win harus meninggalkan tim. Sebagai karyawan, tentunya kami harus ikuti perintah atasan, Selama Piala Presiden, kami telah menunjuk Ibrahim sebagai Manager Ad Interim,” pungkas Rinold.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here