Striker Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay digadang bisa menjadi top skor di ajang multi olahraga Sea Games 2019.

0
4021
Striker Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay digadang bisa menjadi top skor di ajang multi olahraga Sea Games 2019.

Vivagoal – Liga Indonesia –  Striker Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay digadang bisa menjadi top skor di ajang multi olahraga Sea Games 2019. Sampai saat ini, pilar Persebaya sukses mencetak 7 gol. Angka tersebut unggul dua digit dibanding kompetitor terdekatnya yakni Ha Duc Chinh dan Ngyuyen Tien Linh (Vietnam) serta Suphanat Muenta (Thailand)

Meski berada di atas angin, Osvaldo yakin dirinya masih bisa memberikan yang terbaik untuk timnas. Ia pun menyadari kekurangannya yang kerap membuang peluang di depan mulut gawang lawan.

“Ini modal bagus untuk kami. Semoga kekurangannya bisa jadi bahan evaluasi untuk ke depan agar lebih baik lagi,” kata Osvaldo, seperti dinukil Goal Indonesia.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

“Saya masih banyak kehilangan bola di depan. Itu harus jadi pelajaran. Mungkin harus lebih fokus lagi di pertandingan selanjutnya,” Osvaldo menambahkan.

Osvaldo sendiri sendiri akan diuji kala Timnas berhadapan dengan Myanmar di babak semi-final Sea Games 2019. Laga kedua kesebelasan bakal dihelat pada Sabtu (7/12) besok di Stadion Rizal Memorial.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here