Stuttgart Berniat Datangkan Pemuda Potensial Fenerbache - Vivagoal.com
Stuttgart Datangkan Pemuda Potensial Dari Fenerbache
Omer Faruk Beyaz – NTVSpor

Stuttgart Berniat Datangkan Pemuda Potensial Fenerbache

Rachmat Ramadhan - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaSeiring dengan kepergian kapten Stuttgart, Gonzalo Castro, kabar kedatangan pemain anyar pun mucul . Stuttgart dikabarkan tertarik mendatangkan Ömer Faruk Beyaz tahun dari Fenerbache untuk peremajaan lini tengah musim depan.

Anak muda ini disebut-sebut nerupakan potensi yang sangat diperebutkan di Eropa. Hal ini diakui Direktur Olahraga Stuttgart, Sven Mislintat.

Anak muda 17 tahun ini memang baru memainkan 2 kali pertandingan bersama Fenerbache di Liga Utama Turki. Namun Mislintat meyakini bahwa Beyas akan bermain setangguh dirinya di timnas junior di mana sudah  mencetak 16 gol dalam 37 pertandingan selama bergabung dengan Turki.

“Ömer adalah bakat yang luar biasa dan salah satu pemain yang paling dicari di kelompok usianya di seluruh Eropa,” kata Mislintat.

Ia menambahkan bahwa Beyaz adaah pemain muda yang diperhitungkan. Pemain ini sudah menjadi andalan tim senor Turki di usianya yang masih belia.


Baca Juga:


“Fakta bahwa dia telah bermain untuk tim senior Fenerbahçe dan tim U21 Turki pada usia 17 tahun. Itu menggarisbawahi potensi besarnya, ” tambah Mislintat.

Beyaz pun mengatakaan bahwa ia bergabung dengan Stuttgart karena melihat adanya keseriusan klub Jerman dalam mengembangkan pemain muda. Ia sudah berdiskusi dengan keluarganya dan memastikan diri untuk menerima tawaran klub Jerman tersebut.

“Saya memutuskan juga bergabung dengan VfB [setelah berdiskusi] bersama keluarga dan agen saya karena VfB dikenal fokus pada perkembangan pemain muda,” kata Beyaz. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com