Stuttgart Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Penyerang Paderborn - Vivagoal.com
Stuttgart Ikat Persetujuan Pribadi Dengan Penyerang Paderborn
Chris Fuhrich – Twitter SCPaderborn07

Stuttgart Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Penyerang Paderborn

Rachmat Ramadhan - June 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – VFB Stuttgart dikabarkan sedang berminat mendatangkan pemain SC Paderborn, Chris Fuhrich. Media Jerman Kicker melaporkan bahwa Stuttgart sudah mengajukan kesepakatan pribadi dengan pemain tersebut.

Stuttgart dinilai mulai gerak cepat dalam mendapatkan pemain berkualitas seiring gencarnya kabar kepergian pemain andalan mereka Nicholas Gonzalez. Paderborn dikabarkan mengaktifkan klausul Fuhrich tiga pekan lalu dan Stuttgart kini menjadi klub terdepan untuk mendatangkannya musim depan.

Minat Stuttgart atas Fuhrich bukan tanpa alasan. Pemain ini tampil apik dengan koleksi 13 gol dan 7 assist di musim pertamanya di Paderborn. Klub Bundesliga 2 ini langsung meresmikannya dengan pembelian dari Borussia Dortmund II dengan angka 700 ribu Euro.

Paderborn tidak ingin mengambil banyak risiko dengan mengontraknya selama satu tahun. Fuhrich sendiri hanya menandatangani kontrak dengan klub divisi kedua Bundesliga sampai tahun 2022 mendatang.

Kontrak ini tentu memungkinkan Fuhrich akan pergi sebagai pemain berstatus free transfer musim depan. Paderborn tentu tidak akan mengambil resiko dengan jalan menjualnya di musim ini.


Baca Juga:


Mungkin akan lebih aman jika Paderborn lolos ke Bundesliga musim ini. Namun mereka gagal lolos di play off dan iming-iming bermain di Bundesliga bersama Stuttgart musim depan akan menjadi tawaran menarik untuknya.

Kepergian Gonzalez dan hukuman Silas Wamangituka tentu akan menyulitkan mereka di 3 bulan pertama Bundesliga. Stuttgart tentu akan tampil ngotot untuk mendatangkan pemain baru untuk menjadi tambahan lini serang mereka musim depan.

Dengan hanya mendatangkan pemain 23 tahun di angka 700 ribu euro tentu saja membuat Paderborn untung jika berhasil melepas Fuhrich di angka jutaan euro. Stuttgart tentu siap membayar jauh di angka pembelian Fuhrich dari Dortmund II. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com