Suarez Buka Suara Soal Transfer Griezmann dan Neymar

0
495
Neymar Griezmann

VivagoalLa Liga – Penyerang Ateltico Madrid, Antoine Griezmann dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona musim panas ini. Tak hanya Griezmann, Neymar pun disebut akan kembali ke Camp Nou.

Suarez mengakui, Griezmann memang punya kualitas mumpuni sebagai seorang striker. Dimana kualitasnya itu dibuktikan dengan membantu Prancis memenangi Pila Dunia lalu. Namun, Suarez enggan berkomentar lebih lanjut ketika ditanya mengenai peluang Griezmann merapat ke Camp Nou.

Baca Juga :  Deschamps: Pogba Tak Bisa Menangi Pertandingan Seorang Diri

“Saya harus bilang ia adalah seorang pemain yang punya kualitas. Tapi dia pemain Atletico Madrid dan saya tak akan berkomentar tentang itu,” kata Suarez dilansir RAC 1.

Tak hanya Griezmann, Barca pun kerap disebut akan memulangkan eks pemain mereka, Neymar. Mendengar kabar itu, Suarez mengaku terbuka andai Neymar akan kembali.  Dimana ia yakin manajemen Blaugrana akan mendatangkan pemain terbaik untuk menjaga kejayaan mereka di La Liga.

“Siapa yang tak ingin menikmati permainan indah Neymar? Kami harus mempersiapkan diri untuk musim mendatang dan manajemen sudah sepantasnya menghadirkan pemain yang sepadan. Tapi saya tak bilang siapa yang harus didatangkan,” tambah Suarez.

Baca Juga :  Edin Dzeko Semakin Dekat ke Kota Milan

Suarez sendiri sadar mengapa Blaugrana banyak dihubungkan dengan penyerang-penyerang top. Tak lagi berusia muda, membuat Barca serius mencari pelapis Suarez untuk mempertajam lini depan Barca.

“Saya mengambil alih musim lalu dan saya berasumsi musim depan Barca harus punya penyerang muda. Bukan hanya untuk melapisi saya saja tapi untuk masa depan Barca supaya bisa lebih baik di masa mendatang,” tutup Suarez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here