Suarez Cedera Panjang, Barcelona Panik?

0
148
Pasca Cedera Panjang, Suarez Semakin Membaik

VivagoalLa LigaPenyerang Barcelona, Luis Suarez dipastikan bakal absen hingga empat bulan ke depan pasca menjalani operasi pada lututnya usai kekalahan Barca atas Atletico Madrid di Supercoppa de Espana beberapa waktu lalu

“Pemain tim pertama Luis Suarez telah diperiksa, melalui artroskopi, hari Minggu ini oleh Dr. Ramon Cugat untuk memulihkan masalah pada meniskus eksternal lutut kanannya dengan melakukan pembedahan. Perkiraan waktu pemulihan adalah empat bulan,” begitu isi pernyataan resmi Barcelona.

Bahkan menurut laporan Football Espana, eks Liverpool sejatinya sudah pernah naik emja operasi di awal musim. Kini ia harus menghadapi masalah serupa di musim ini. Bahkan awalnya, Suarez hanya diprediksi cedera hingga enam pekan ke depan. Namun kenyataan berkata lain, El Pistolero bakal absen hingga sepertiga musim.

Baca Juga:  Performa Pique Menurun, Barcelona Ancam Rekrut Bek Baru

Hal tersebut jelas pukulan telak untuk Barca yang sedang bersaing ketat di Liga Spanyol maupun Liga Champions. Pasalnya, eks Ajax merupakan tumpuan klub lewat 14 gol yang dicetaknya dalam 23 laga di berbagai kompetisi.

Cederanya Suarez mau tak mau melebarkan spekulasi lain. Barca disebut siap melakukan peminjaman pemain guna mengisi kekosongan di lini depan. Bahkan, mereka siap membuka penawaran guna meminang striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here