Sudah Dinaikkan, Tawaran MU Untuk Wan-Bissaka Kembali Ditolak

0
519
Calon Pemain Kedua MU yang Tak Pernah Kenal Kompromi

Vivagoal Liga InggrisNiatan Manchester United untuk bisa mendatangkan Aaron Wan-Bissaka kembali ditolak oleh Crystal Palace. Padahal mereka sudah menaikkan nominal yang ditawarkan.

Mengutip dari Sky Sports, Palace dikabarkan sudah menolak kembali penawaran yang dilayangkan oleh pihak Manchester United untuk menggamit bek sayap mereka tersebut. Angka yang ditolak Palace cukup besar yakni 50 juta pounds. Sebelumnya, United menawar Wan-Bissaka 40 juta pounds.

Penolakan tersebut terjadi setelah manajemen Palace tak puas dengan sistem pembayaran dalam proposal terbaru United. Dalam proses pembayarannya nanti, MU membayar sebesar 35 juta pound (Rp 628,6 miliar) di awal dengan 15 juta pound (Rp 269,4 miliar) sebagai tambahan.

Nominal itu sendiri sejatinya masih kurang dari banderol yang ditetapkan oleh Palace yakni sebesar 60 juta pounds. Hanya saja mereka disebut bersedia melepas bek berusia 21 tahun tersebut di angka 50 juta pounds andai MU bersedia membayar penuh.

Wan-Bisaka sendiri sebelumnya sudah mengatakan ketertarikannya untuk bermain di Manchester United. Hanya saja ia masih belum mengajukan permintaan penjualan kepada Palace di mana kontraknya masih tersisa hingga 2022 mendatang.

MU sendiri melihat jika Wan-Bissaka akan menjadi opsi terbaik di sektor full-back guna menggantikan peran Antiono Valencia. Pemain andalan Palace tampil impresif musim lalu. Ia tercatat sebagai salah satu bek sayap paling aktif dengan total catatan tiga assist dari total 35 pertandingan yang ia lakoni di Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here