Sudah Sempurna, Lautaro Siap Main di Barcelona - Vivagoal.com
Sudah Sempurna, Lautaro Siap Main di Barcelona

Sudah Sempurna, Lautaro Siap Main di Barcelona

Fido Moniaga - April 25, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Presiden Racing Club, Victor Blanco turut mengomentari spekulasi mantan pemainnya, Lautaro Martinez. Menurutnya, Lautaro sudah sangat siap melanjutkan kariernya di Barcelona.

Lautaro yang berkembang di Racing sebelum akhirnya direkrut Inter Milan pada 2018 silam dikabarkan kini jadi incaran Barcelona. Penyerang berusia 22 tahun itu diproyeksikan untuk menjadi pengganti Luis Suarez yang saat ini sudah berusia 34 tahun.

Performa Lautaro bersama Inter pada musim 2019/2020 menjadi alasan utamanya. Total ia sudah mengoleksi 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi. Victor Blanco sendiri sangat yakin Lautaro sudah sangat siap bermain di tim sebesar Barcelona.

Menurutnya, Lautaro tidak akan butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya bermain Barca dan akan segera mendapat kepercayaan bermain sebagai starter.

“Kalau Lautaro ke Barcelona, saya sangat yakin dia akan jadi starter dalam waktu singkat. Dia terlahir sebagai juara dan dia sudah siap menghadapi tantangan di Barcelona.” ucap Victor Blanco seperti dilansir Marca.


Baca Juga:



“Dia juga masih muda, baru 22 tahun dan punya keuntungan banyak atas Luis Suarez soal umur. Dalam sepakbola, pemain muda memang perlahan akan menggeser pemain yang lebih tua meski berpengalaman.” sambungnya.

“Kemampuan yang Lautaro punya untuk mengatasi tekanan dan mengembangkan diri cukup mengejutkan. Saya tidak ragu, dia sudah siap bermain di Barcelona. Mungkin dia akan butuh beberapa bulan untuk bisa klik, tapi itu normal terjadi kepada setiap pemain.” tandas Victor.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com