Sudah Tak Sabar Lakoni El Clasico, Pemain Ini Minta Jangan Ditunda Lagi

0
163
Barca Madrid El Clasico

Vivagoal La Liga – Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal bersikeras ingin laga El Clasico Jilid I musim 2019/2020 tetap digelar sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Carvajal mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan soal kondisi keamanan di kota Catalan.

Kurang dari sepekan digelarnya El Clasico jilid pertama musim ini, ada kabar yang mengatakan bahwa kelompok Tsunami Democratic bakal menggelar demonstrasi di sekitaran stadion Camp Nou bertepatan dengan jadwal El Clasico berlangsung.

18 ribu orang disebut bakal berpartisipasi dalam demonstrasi nanti. Hal ini kemudian menimbulkan kekhawatiran bakal ditundanya lagi El Clasico jilid I tuk kedua kalinya. Namun, Carvajal mengharapkan laga melawan Barcelona yang sedianya digelar 19 Desember 2019 tidak ditunda lagi.

Baca Juga: Carvajal: Madrid, Klub Paling Paling Pas tuk Pemain Terbaik Seperti Mbappe

Menurutnya, Madrid sudah kadung fokus pada pertandingan akbar tersebut dan bertekad untuk bisa meraih kemenangan di Camp Nou, markas Barcelona.

“Saya ingin datang kesana dan meraih kemenangan. Sisanya tidak menjadi masalah buat saya. Soal keamanan, kami tetap tenang, dan enggan memikirkan hal itu. Kami siap bermain dimanapun, dan tuk saat ini kami fokus ke Valencia setelah itu baru ke Nou Camp,” tegas Carvajal seperti dilansir dari Marca.

“Kami akan memulai laga dengan waktu istirahat yang kurang dibanding Barcelona. Akhir pekan nanti kami akan melawan Valencia, tentu itu akan mempengaruhi kami.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here