Sudah Umumkan Pensiun, Sneijder Ternyata Salah Ucap? - Vivagoal.com
Sudah Umumkan Pensiun, Sneijder Ternyata Salah Ucap?

Sudah Umumkan Pensiun, Sneijder Ternyata Salah Ucap?

Heri Susanto - August 13, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita BolaWesley Sneijder sudah mengisyaratkan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola. Tapi kabar tersebut buru-buru dibantah oleh agennya sendiri, yang menyebut pemain asal Belanda itu masih ingin bermain.

Wesley Sneijder saat ini berstatus free transfer alias tanpa klub setelah kontraknya bersama klub asal Qatar, Al-Gharafa selesai bulan Juni lalu. Dengan umur yang sudah mencapai 35 tahun. Sneijder sebenarnya masih bisa bermain di level tertinggi.

Namun, cedera yang kerap membekapnya membuat kemampuan Sneijder menurun drastis. Hal itu lantas membuatnya berpikir untuk mengakhiri saja kariernya di lapangan hijau. Rumor bakal segera gantung sepatu makin diperkuat setelah Sneijder melakukan penandatanganan kontrak bisnis dengan klub asal Belanda, Utrecht.

“Saya sangat mencintai kota ini. Kini saya sudah pensiun, dan saya ingin punya tempat indah untuk berbagi pengalaman.” ujar Sneijder seperti dilansir dari Sportskeeda.

Baca Juga: Wesley Sneijder Resmi Pensiun!

Pernyataan Sneijder itu mengundang banyak reaksi. Banyak pihak yang mengira ia sudah memutuskan gantung sepatu. Namun, agennya Guido Albers membantah hal tersebut. Menurutnya, ia dan Sneijder baru akan bertemu tuk membahas peluang tetap bermain di musim panas ini, dan ia mengklaim, Kamis (15/8) sudah ada jawaban pastinya.

“Mengejutkan juga, Sneijder mengumumkan keputusan pensiunnya dengan cara seperti itu. Kami sudah merencanakan bertemu hari Kamis ini tuk membicarakan opsi yang dipunya. Setelah itu baru kami akan memutuskan. Jadi hari Kamis baru ada keputusan pasti.” ujar Albers.

“Mungkin dia (Sneijder) salah ucap, dia masih ada yang harus dilakukan di Doha, Qatar, dan saat ini masih ada beberapa klub yang ingin merekrutnya, jadi saya bakal segera memberitahukannya.” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com