SUGBK Terlalu Berisik, Pemain Thailand Diminta Rajin Komunikasi

0
432
SUGBK Terlalu Berisik, Pemain Thailand Diminta Rajin Komunikasi

Vivagoal Berita Bola – Pemain Thailand diminta lebih rajin berkomunikasi di atas lapangan saat melawan Indonesia pada matchday kedua Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9) malam.

Permintaan itu disampaikan langsung oleh asisten pelatih Totchtawan Sripan. Totchtawan sendiri merupakan bagian dari timnas negeri Gajah Putih hingga pensiun tahun 2008.

Berkaca dari pengalamannya bermain di SUGBK yang disaksikan puluhan ribu suporter Garuda Merah, ia mengingatkan agar pemain lebih banyak berkomunikasi.

“Saya sudah mengingatkan kepada semua pemain bahwa mereka akan bertanding dengan disaksikan puluhan ribu fans Indonesia. Mau tidak mau mereka harus terus berkomunikasi karena kami dari tim official berada jauh di luar lapangan.” ujar Sripan seperti dilansir dari laman resmi federasi sepakbola Thailand.

“Stadion GBK terlalu bising, jadi pasti instruksi tidak terlalu jelas. Jadi sangat penting untuk saling membantu dan berkonsentrasi penuh.” sambungnya.

“Indonesia sendiri sudah menjalani satu laga, dan mereka kini sedang butuh tiga angka. Namun demi kehormatan, saya yakin pemain kami akan berusaha mendapatkan tiga poin.” tegas Sripan

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here