Suka Tak Suka, Courtois Adalah Kiper Terbaik di Dunia - Vivagoal.com
Suka Tak Suka, Courtois Adalah Kiper Terbaik di Dunia
Sumber: Kumparan

Suka Tak Suka, Courtois Adalah Kiper Terbaik di Dunia

Heri Susanto - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Real Madrid mampu mencatatkan kemenangan berharga atas Inter Milan dalam lawatannya di Giuessepe Meazza, Kamis (16/9) dini hari WIB. Di matchday pertama Liga Champions itu, Los Blancos menang tipis 1-0.

Pada laga tersebut, menukil laman Marca, Thibaut Courtois melakukan berbagai aksi heroik. Ia melakukan berbagai aksi penyelamatan krusial bagi tim. Bahkan, dirinya mampu menahan peluang emas Edin Dzeko dari jarak dekat. Hal tersebut seakan membuktikan dirinya layak menjadi salah satu kiper terbaik di dunia.

Kepiawaian kiper asal Belgia menjaga gawang seakan membuktikan dirinya layak disejajarkan dengan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak yang menyandang gelar sebagai kiper terbaik di dunia lewat berbagai aksi yang dilakukannya bagi Los Colchoneros.


Baca Juga:


Kemenangan Real Madrid juga menjadi andil besar dari Rodrygo. Pemian asal Brazil memang melakukan aksi impresif kala dimainkan Carlo Ancelotti pada laga tersebut. Sejak dua musim lalu, Courtios memang kerap menjadi pembeda di lini pertahanan terakhir Los Merengues dengan rentetan penyelamatan yang dilakukannya.

Pada laga melawan Inter, Carlo Ancelotti memarkir Eden Hazard dan keputusan tersebut membuat fans sedikit terkejut. Ia memasukan Lucas Vazquez guna menggantikan posisi Hazard. Padahal, ada beberapa naman yang diklaim layak mengisi kekosongan tersebut seperti Asensio atau Rodrygo atau Camavinga maupun Isco,

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com