Sukses Bungkam Persija, Melvin Platje Buka Suara

0
123
Alasan Bali United Pertahankan Striker Asingnya

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta berhasil ditaklukan tamunya Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 pada Kamis (19/9) petang. Pencetak gol tunggal BUFC, Melvin Platje mengaku senang bisa membantu tim meraih kemenangan krusial di kandang lawan.

“Persija tim yang bagus, kami punya persiapan yang juga sangat bagus sebelum main lawan Persija. Saya lihat  semua di dalam tim kerja keras, punya semangat buat main hari ini,” ujar Platje, selepas pertandingan, seperti dinukil Goal.

“Saya bisa masuk di babak kedua, terus ada perubahan positif di dalam tim, saya punya beberapa passing terakhir buat teman-teman, dan saya senang bisa cetak gol hari ini,” tambahnya.

Diturunkannya Platje di babak kedua memang sudah direncanakan Stefano Cugurra. Pelatih asal Brazil itu memang sengaja menyimpan sang pemain atas dasar kebutuhan taktikal tim.

Baca Juga: Kalah dari Bali United, Persija Resmi Pecat Banuelos!

“Dia pemain punya kualitas sangat bagus, dia bisa main di tiga posisi di depan. Ini strategi dari saya. Saya pikir, ketika kami main bagus di babak pertama, Persija pasti lebih terbuka di babak kedua, mereka butuh poin, butuh menang. Di sini saya punya beberapa pemain termasuk Melvin dan Irfan. Waktu dia (Platje) masuk di babak kedua bisa ada perubahan dalam tim dan berhasil mencetak gol hari ini,” jelas Teco.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here