Sukses Clean Sheet Tiga Kali, Kiper Persib Beberkan Rahasia Tim!

0
64
Kiper Asal Bali Akui Merinding Main di Bandung

Vivagoal – Liga Indonesia– Dalam tiga laga terakhir, Persib memang belum pernah kebobolan. Hebatnya, capaian tersebut mereka lakukan di luar Bandung. Meski demikian, kipper utama Pangeran Biru, I Made Wiryawan merendah karena rekan-rekan setimnya turut membantu kokohnya pertahanan Maung Bandung.

Sekedar catatan, dalam tiga pertandingan terakhir yang digelar di luar Bandung, skuat asuhan Robert Alberts sukses mengunci dua kemenangan dan satu hasil imbang. Made menilai, hasil tersebut merupakan buah dari hasil kerja keras semua pemain.

“Yang pasti itu kerja keras semua pemain. Mulai dari barisan belakang, tengah sampai ke depan. Makanya kami bisa tampil cukup baik,” ucap Made, dikutip laman resmi klub, seperti dinukil Goal Indonesia.

Made juga menambahkan ada rahasia di balik solidnya Persib dalam tiga laga terakhir. Kiper asal Bali menyebut jika Maung Bandung sudah bisa menemukan kekompakan dan setiap pemain kerap mengalami peningkatan di setiap pertandingan.

Baca Juga: Jalani Tiga Laga di Bandung, Legiun Asing Persib Punya Target Pribadi

Dalam dua hari ke depan, Persib akan  bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pertandingan keduanya diprediksi bakal berlangsung ketat karena performa kedua tim memang tengah moncer.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here