Sukses Gaet Jadon Sancho, Dortmund Kembali Bidik Pemain Muda Inggris

0
423
Sukses Gaet Jadon Sancho, Dortmund Kembali Bidik Pemain Muda Inggris

VivagoalBundesliga – Usai menuai kesuksesan berkat penampilan impresif gelandang muda asal Inggris, Jadon Sancho, Borussia Dortmund dikabarkan kembali membidik pemain muda asal negeri Ratu Elizabeth itu.

Bermain gemilang di awal musim 2018/2019 bersama Borussia Dortmund, gelandang muda berbakat Jadon Sancho akhirnya dilirik pelatih Gareth Southgate untuk memperkuat timnas senior Inggris. Die Borussen sendiri mendatangkan Jadon Sancho yang baru berusia 18 tahun dari tim cadangan Manchester City.

Berdasarkan pengalaman merekrut Jadon Sancho yang dipercaya akan menjadi seorang pemain bintang bernilai 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,98 triliun, manajemen Die Borussen kembali melirik tiga pemain muda asal Inggris

Baca Juga :  Bhayangkara FC Masih Berburu Dua Pemain Asing

Menurut Daily Mirror, Dortmund sedang berusaha mengintip peluang mendatangkan tiga wonderkid asal Inggris sekaligus, yakni Bobby Duncan di Liverpool, Phil Foden yang bermain untuk Manchester City dan Callum Hudson-Odoi, penyerang Chelsea.

Seperti yang diberitakan Daily Mirror, Dortmund diberitakan sudah sempat mengirim tim pemandu bakatnya untuk menonton penampilan Bobby Duncan yang baru berusia 17 tahun. Bobby Duncan yang juga tercatat sebagai pemain Timnas Inggris U-17 itu bahkan sudah diikutkan berlatih bersama tim utama Liverpool dibawah asuhan Jurgen Klopp.

Dortmund sendiri sangat optimis jika Inggris adalah tempat belanja pemain-pemain muda berbakat seperti Jadon Sancho. Tim yang bermarkas di Signal Iduna-Park itu percaya bahwa banyak pemain muda Inggris yang sebenarnya ingin hengkang dari Premier League demi mendapatkan menit bermain yang cukup. Salah satu jalannya adalah hijrah ke klub-klub luar negeri, seperti Dortmund.

Selalu update berita bola terkini seputar Bundesliga Jerman hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here