Sukses Jalani Operasi, Alexis Sanchez Dipastikan Absen Tiga Bulan

0
11
Pemainnya Cedera, Inter Tak Akan Cari Pengganti

Vivagoal Serie A Inter Milan mengkonfirmasi jika Alexis Sanchez telah sukses menjalani operasi. Sang striker kini dipastikan akan menepi setidaknya tiga bulan ke depan.

Alexis Sanchez mengalami cedera setelah mendapat tekel dari Juan Cuadrado dalam laga Chile kontra Kolombia, Sabtu (12/10) kemarin. Dalam laga yang berakhir tanpa gol itu, Alexis Sanchez diturunkan sebagai starter dan digantikan Felipe Mora pada menit ke-88.

Kini pihak Inter merilis pengumuman jika Alexis Sanchez baru saja menjalani operasi setelah sebelumnya melakukan konsultasi kepada dokter di Barcelona.  “Kunjungan tersebut mengonfirmasi diagnosis dari staf medis Inter dan keputusannya adalah melakukan operasi pada pergelangan kaki kirinya,” demikian bunyi pernyataan di laman resmi Inter.

“Operasi dilakukan pada sore hari pada tendon peroneus longus dan operasi tersebut berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan,”

Melihat cedera yang dialami, besar kemungkinan jika Alexis Sanchez akan menepi hingga tiga bulan ke depan. Artinya, Inter kini hanya memiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di sektor penyerang. Guna mengantisipasi minimnya juru gedor, La Beneamata siap mempromosikan striker tim junior, Sebastiano Esposito.

Baca Juga: Sikap Dewasa Icardi Kepada Lukaku & Inter Bikin Haru

Esposito sendiri sempat menunjukkan performa cukup apik ketika dipercaya Antonio Conte untuk tampil bersama tim utama pada laga pramusim lalu. Kabar lain juga menyebut jika manajemen Inter melirik kemungkinan untuk mendatangkan penyerang baru. Nama tersebut adalah penyerang Chelsea, Olivier Giroud.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here