Sulit Datangkan Bintang Lazio, Juru Gedor Torino Diburu Inter - Vivagoal.com
Angin Segar Bagi Empat Raksasa Serie A, Kapten Torino Enggan Teken Kontrak Baru!
Sumber: Goal

Sulit Datangkan Bintang Lazio, Juru Gedor Torino Diburu Inter

Heri Susanto - August 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Meskipun sudah memiliki Lautaro Martinez dan Edin Dzeko, Inter Milan masih mencari juru gedor baru. Setelah dikaitkan dengan Joaquin Correra, mereka kini disebut meminati Andrea Belotti.

Inter Milan masih mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Lukaku, Correa sebelumnya sempat masuk bidikan. Namun harga sang pemain terlampau mahal, yakni 35 juta Euro. Sky Sport Italia menyebut jika Inter ingin mendatangkan Belotti yang hanya punya harga 15 juta Euro.

Secara taktis, Simeone Inzaghi ingin mantan anak asuhnya bereuni dengannya di Inter Milan. Namun angka tersebut tak bisa dikeluarkan Inter yang hanya mau menebus Correa di angka 25 juta Euro. Meski begitu, mantan juru gedor Inter, Antonio Cassano melihat Correa adalah sosok yang tepat bagi Inter.


Baca Juga:


“Inter masih tim Conte, saya menyukai mereka karena mereka menyerang, menyerang dan menyerang. Mereka memperlihatkan itu di Genoa,” tutur Cassano, seperti dilansir dari laman Sempre Inter.

“Dia [Joaquin Correa] sempurna untuk itu. Sampai akhir Inter akan menjadi tim dalam perebutan Scudetto bersama Juventus, dan menurut saya mereka tetap menjadi favorit,” tutup Cassano, yang membela Inter pada musim 2012/13.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com