Super Agen Tak Jamin Ibrahimovic Pulang ke Italia, Kenapa?

0
28
Super Agen Tak Jamin Ibrahimovic Pulang ke Italia, Kenapa?

Vivagoal Berita BolaSuper agen yang juga merupakan perpanjangan tangan Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola tka menjamin kliennya bakal pulang ke Serie A baik di bursa transfer Januari maupun bursa musim panas mendatang. Namun Raiola menyebut kliennya masih belum memiliki rencana untuk pensiun dalam waktu dekat.

“Tidak ada yang mengatakan bahwa dia harus kembali ke Italia. Ada tiga klub peminat yang bisa dipilihnya? Tak ada yang tahu, ia bebas memilih,” kata Raiola kepada Gazzetta dello Sport.

Rampungnya kontrak Zlatan bersama La Galaxy di akhir Desember ini membuka rumor kepulangannya ke Italia. Sejauh ini, ada tiga tim Serie A seperti Napoli, AC Milan dan Bologna yang siap menampungnya. Zlatan sendiri beberapa waktu lalu juga sempat membuka kans untuk pulang dan melanjutkan karir kembali ke Italia.

Baca Juga:  Ibrahimovic Ogah Balikan dengan Milan, Begini Alasannya

Meski demikian, Raiola menyebut kans Ibra untuk bemrain di luar Italia masih akan terbuka. Ia juga menolak kliennya akan segera pensiun. Menuruntnya, Zlatan dinilai masih kredibel untuk bermain di kompetisi teratas Eropa manapun.  Pasalnya, meski sudah berusia senja, dalam dua musim terakhir membela Galaxy, Ibra sukses membukukan 50 gol untuk tim asal Los Angles itu.

“Mungkinkah ia pensiun? Saya tidak akan menyampingkan apa pun tetapi itu sangat tidak mungkin,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here