Superstar Tenis Beri Selamat Pada Sadio Mane - Vivagoal.com
Negosiasi Kontrak Baru Mandek, Sadio Mane Buka Kans Pindah ke Spanyol
Sumber: Bola Okezone

Superstar Tenis Beri Selamat Pada Sadio Mane

Daniel Nugraha - February 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisRafael Nadal yang merupakan petenis dunia memberikan ucapan selamat pada bintang Liverpool Sadio Mane. Karena sang bintang telah berhasil membawa timnas Senegal memenangkan piala Afrika 2021.

Senegal berhadapan dengan Mesir di final Piala Afrika 2021. Dalam laga tersebut Skuat Senegal berhasil memenangkan pertandingan dengan kemenangan di babak penalty. Dan setelah itu sang petenis memberikan ucapan melalui sebuah video.

”Saya ingin mengucapkan selamat untuk anda. Sangat menakjubkan bahwa anda berhasil mendapatkan Piala Afrika untuk pertama kalinya. Saya sangat senang untuk anda. Saya mengharapkan yang terbaik untuk anda,” Ucap Nadal kepada Mane melalui sebuah Video Singkat.


Baca Juga:


Ucapan selamat Natal kepada Mane ini sendiri rupanya adalah sebuah balasan karena Mane sebelumnya sempat memberikan selamat pada sang petenis. Saat itu Nadal sempat meraih gelar Grand Slam ke 21.

Dan saat pencapaian sang petenis, Mane lalu memberikan ucapan selamat kepada sang petenis.”Saya menonon Final Australia open 2022.

Anda (Nadal) sangat luar biasa, mudah mudahan kami juga bisa berhasil besok,” Ucap Mane dilansir dari Liverpool Echo.

Karena ucapan selamat yang dulu sempat diberikan oleh Mane, Nadal lalu berinisiatif juga untuk memberikan balasan yang sama kepada pemain Senegal tersebut. Terutama setelah ia berhasil mendapatkan trofi Piala Afrika.(RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com