Syahrian Abimanyu Enggan Diistimewakan Di Madura United

0
461
Syahrian Abimanyu Enggan Diistimewakan Di Madura United

Vivagoal Liga Indonesia – Madura United sudah memperkenalkan secara resmi kedatangan Syahrian Abimanyu. Perkenalan itu dilakukan saat tim Laskar Sape Kerab menggelar laga uji coba kontra timnas U-22 di Stadion Gelora Bangkalan.

Kehadiran pemain yang akrab disapa Abi itu diharapkan jadi warna baru dalam permainan Madura United. Selain itu Abdi juga akan bekerjasama dengan ayahnya, Rasiman yang menjabat asisten pelatih Madura.

Meski begitu, Abi berharap statusnya sebagai anak dari asisten pelatih tidak membuatnya diistimewakan dalam skuat.

“Tidak ada perlakuan khusus, tidak mungkin terjadi. Kami sama-sama profesional, dan tidak ada istilah keluarga dalam pekerjaan. Kalau saya salah yang diberi arahan juga.” ujar Abi.

Madura United jadi klub profesional kedua Abi setelah Sriwijaya FC. Pemain kelahiran Banjarnegara itu mengaku sudah mendapat banyak pelajaran dari sosok tenar semacam Zulfiandi, Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Zah Rahan dan Slamet Nurcahyo.

“Tentu saya sangat senang sekali bisa bermain dengan banyak hebat selama karier sepakbola saya. Semuanya sangat welcome kepada saya.” imbuh pemain yang pernah merumput di klub asal Spanyol, Levante.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here