Tahan Imbang Betis 2-2, Valencia Kirim Satu Kaki ke Final

0
142
Tahan Imbang Betis 2-2, Valencia Kirim Satu Kaki ke Final

Vivagoal Copa del Rey – Real Betis harus menyesali hasil imbang 2-2 yang mereka dapat saat menjamu Valencia di Estadion Benito Villamarin, dalam laga leg pertama babak semi-final Copa del Rey, Jumat (8/2/2019) dinihari tadi.

Di laga tersebut, Betis tampil begitu dominan atas Los Che dengan penguasaan bola mencapai 60 persen. Skuat besutan Quiqui Setien bahkan sudah sempat unggul 2-0 terlebih dahulu.

Setelah bermain tanpa gol hingga jelang babak pertama usai, Luis Moron berhasil membuka keunggulan tuan rumah berkat golnya pada detik-detik terakhir jelang turun minum. Berawal dari umpan crossing Sidnei Da Silva Junior, Moron dengan sigap menanduk bola yang tidak mampu ditepis kiper Valencia.

Baca Juga :  Di Maria: Mbappe Kandidat Kuat Ballon d'Or Edisi Mendatang

Joaquin Sanchez yang merupakan legenda sekaligus kapten Real Betis sukses menggandakan keunggulan jadi 2-0 di menit ke-54 lewat sebuah tembakan keras dari luar kotak pinalti.

Sayang keunggulan 2-0 tak bisa dipertahankan Betis hingga akhir laga. Valencia mampu membalas melalui umpan terobosan Kevin Gameiro pada menit ke-70 dikonversi menjadi gol oleh Denis Cheryshev.

Gameiro benar-benar menjadi momok yang menakutkan bagi lini pertahanan Betis. Tendangan kerasnya dari dalam kotak pinalti di menit injury time menyambut umpan Rodrigo Moreno, sukses menghindarkan Valencia dari kekalahan sekaligus punya keunggulan gol tandang setelah skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Valencia hanya butuh bermain imbang tanpa gol atau maksimal 1-1 di leg kedua yang dilangsungkan di Mestalla untuk melaju ke partai final Copa del Rey musim ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here