Tajam Bersama Dortmund, Haaland: Belum 100 Persen

0
33
Haaland

Vivagoal Bundesliga – Penyerang anyar Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland terus mendapat pujian. Tujuh gol dari tiga pertandingan membuatnya jadi penyerang termuda dalam sejarah Bundesiga yang bisa mencapai hal itu. 

Sejak menjalani debut bersama Dortmund, pemain 19 tahun itu memang tak pernah absen mencetak gol. Di laga pertamanya, Haaland langsung membubuhkan hattrick kala bertandang ke markas Augsburg.

Setelahnya Haaland mencetak brace  saat bertemu FC Koln. Terakhir Haaland membuktikan kualitasnya saat Die Borussen menggasak Union Berlin dengan skor mencolok 5-0 di Signal Iduna Park, Sabtu (1/2/2020) malam WIB dalam lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-20.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Di laga tersebut, Haaland berhasil menorehkan sepasang gol yang dibuatnya masing-masing pada menit ke-18 dan 76. Adapun tiga gol lainnya dicetak oleh Jadon Sancho di menit ke-13, Marco Reus melalui titik putih penalti pada menit ke-68 dan Axel Witsel di menit ke-70.

Meski dipuji akan ketajamannya, Haaland merendah. Menrutnya dia belum berada dalam kondisi terbaiknya selama tiga laga merumput untuk Dortmund.

“Saya merasa masih cukup sulit menampilkan permainan terbaik sejauh ini. Tapi saya menyenangkan saya sudah sempat dipercaya bermain sebagai starter di laga kemarin. Namun, saya akui kondisi saya belum bugar 100 persen.” kata Haaland dilansir dari Sky Sports.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here