Andre Onana Sama Sekali Tak Ragu Gabung Inter Milan - Vivagoal.com
Ajax Umumkan Siap Lepas Andre Onana di Januari 2022
Andre Onana, Foto: dok CNN Indonesia

Andre Onana Sama Sekali Tak Ragu Gabung Inter Milan

Daniel Nugraha - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A Andre Onana baru saja diresmikan sebagai pemain Inter Milan setelah kontraknya dari Ajax Amsterdam habis pada Sabtu (2/7). Ternyata, Onana sendiri memang sangat ingin bergabung dengan Inter.

Onana diketahui memiliki kontrak yang cukup panjang bersama Inter. Ia dilaporkan menandatangani kontrak dengan durasi 5 tahun. Pemain berusia 26 tahun itu diproyeksikan untuk menggantikan Samir Handanovic sebagai kiper utama Inter.

Inter Milan Segera Umumkan Kedatangan Andre Onana
Andre Onana, Foto: dok RRI

“Saya sangat senang, bisa menjadi bagian klub yang hebat serta keluarga ini yang merupakan sebuah institusi yang luar biasa,” kata Onana dilansir dari Inter TV.


Baca Juga:


“Apa yang perlu dikatakan dengan klub yang telah meraih semua? Berada disini sangat luar biasa, kami berharap bisa mencapai tujuan tujuan kami di masa depan.”

Selain itu Onana juga mengaku dirinya sering mengobrol dengan Samuel Eto’o sebelum bergabung dengan Nerrazzuri. Ia menyatakan apabila dirinya memang ingin bergabung serta tak ragu untuk mengenakan seragam Inter.

Jebolan La Masia Terbuka Pulang ke Barcelona
Sumber: Bolaskor

“Kami banyak berbicara mengenai inter. Ia selalu memuji klub ini dan mengatakan Inter sempurna bagi saya melihat gaya bermain saya. Itu sebabnya ketika ada tawaran dari Inter, saya tak ragu lagi dan berada disini saya merasa senang serta luar biasa,” pungkas Onana. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com