Tak Bisa Dapatkan Darwin Nunez, Man United Bidik Pemain Nottingham Forest - Vivagoal.com
Sumber: www.independent.co.uk
Sumber: www.independent.co.uk

Tak Bisa Dapatkan Darwin Nunez, Man United Bidik Pemain Nottingham Forest

Daniel Nugraha - June 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester United memang gagal untuk mengamankan Darwin Nunez dari Benfica. Akan tetapi hal ini tak membuat Man United menyerah karena dikabarkan mereka sudah memiliki target baru dari klub Nottingham Forest yaitu Brennan Johnson.

Dilansir dari The United Stand, Man United sendiri rupanya sudah cukup lama mengamati Brennan Johnson sejak musim kemarin. Mereka sangat terkesan dengan performa Johnson.

Sumber: www.scoutedftbl.com
Sumber: www.scoutedftbl.com

Ia telah bermain sebanyak 53 kali bersama Nottingham Forest di musim kemarin. Tak hanya itu ia juga berhasil mengkontribusikan 9 assist dan juga 19 gol serta memastikan skuat Forest promosi ke Liga Inggris.


Baca Juga:


Sayangnya, meski skuat Setan Merah tertarik untuk bisa mengamankan sang striker, kecil peluang mereka untuk bisa mengamankan jasa pemain Timnas Wales berusia 21 tahun tersebut.

Hal ini dikarenakan Nottingham Forest enggan berpisah dengan Johnson yang saat ini dianggap sebagai salah satu pemain kunci di dalam skuat mereka. Terutama sebagai ujung tombak di lini serang mereka.

Meskipun demikian hal ini bukan berarti Man United tak memiliki peluang untuk bisa mengamankan jasa Johnson. Karena diketahui harga dari Johnson hanya mencapai 40 juta Pounds yang termasuk terjangkau bagi Man United. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com