Tak Bisa Jauh Dari Keluarga, Pep Dikabarkan Siap Tinggalkan Man City

0
1711
Tak Bisa Jauh Dari Keluarga, Pep Dikabarkan Siap Tinggalkan Man City

Vivagoal Liga Inggris – Kesuksesan yang dijanjikan oleh Pep Guardiola tentu jadi angin segar bagi Manchester City. Hanya saja teman lama sang pelatih, Rivaldo, menyebut ada kemungkinan Pep akan kembali ke Spanyol musim depan.

Pep Guardiola sudah berhasil memberikan dua trofi domestik musim ini bagi Manchester City. Setelah sebelumnya berhasil mengunci trofi juara Carabao Cup, akhir pekan kemarin ia kembali meraih trofi juara Premier League keduanya.

Kans untuk menambah trofi musim ini juga masih terbuka lebar setelah ia berhasil membawa Aguero dkk melaju hingga final Piala FA.

Empat gelar bergengsi yang sudah diraih tentu membuat Manchester City berharap sang pelatih bersedia untuk bertahan di Etihad Stadium dengan jangka waktu yang lama.

Kesuksesan Pep nyatanya cukup mengejutkan para mantan rekannya saat masih bermain dulu termasuk Rivaldo. Lima tahun bersama di Barcelona membuat dirinya mengenal baik sang pelatih, hanya saja ia mengaku tak mengira Pep akan sebegitu sukses seperti sekarang ini.

Baca Juga :  Tak Kunjung Laku, Madrid Akan Pinjamkan Bale

“Saat saya masih bermain dengan Pep, dia pernah berkata di ruang ganti bahwa dia akan menjadi seorang pelatih di masa depan, tapi saya tak pernah berpikir dia bisa menjadi sebagus ini dan meraih kesuksesan di setiap klub yang ia asuh,” tutur Rivaldo kepada Betfair.

“Pep selalu menunjukkan ambisinya untuk bisa menjadi pelatih dan saya hanya bisa merasa senang melihat banyak hal bekerja dengan baik untuknya, karena dia adalah pelatih terbaik di dunia tanpa perlu diragukan lagi,” tandasnya.

Kendati selalu mendukung langkah yang diambil Pep, namun Rivaldo membeberkan jika pria asli Spanyol itu akan segera kembali ke Spanyol. Keyakinannya tersebut didasari oleh kerinduan sang pelatih dengan mayoritas keluarganya yang ada di negeri matador tersebut.

Baca Juga :  Andre Silva Cemas Akan Masa Depannya

“Saya berkata seperti ini karena Pep tidak senang tinggal jauh dari keluarga serta teman-temannya, dan dia sangat menikmati waktu-waktu yang ia habiskan bersama mereka di sini. Jadi kemungkinan pulang ke Spanyol mungkin akan membantu,” tutup Rivaldo.

Kemungkinan kembalinya Pep ke Spanyol cukup terbuka lebar. Hal ini setelah Barcelona yang notabene adalah mantan klub yang pernah ia bela dan juga latih dikabarkan tak terlalu puas dengan kinerja Ernesto Valverde usai tersingkir di Liga Champions dari Liverpool, tim yang berhasil dikalahkan Pep di Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here