Tak Bisa Pulang Kampung, Bintang Persebaya Kecewa

0
45
Tak Bisa Pulang Kampung, Bintang Persebaya Kecewa

Vivagoal – Liga Indonesia –   Bintang Persebaya Surabaya, Makan Konate kecewa karena dirinya tak bisa pulang ke Mali. Negara Afrika itu memutuskan lockdown guna menekan persebaran virus Corona.

Sebelumnya, beberapa punggawa asing Persebaya macam Mahmoud Eid, David da Silva dan Aryn Williams sudah pulang ke negaranya masing-masing. Konate yang tak bisa pulang mau tak mau tertahan di Ibu Kota Jawa Timur itu.

“Hingga tadi malam sudah ada 39 kasus [positif virus corona]. Bahkan bandar udara di Mali sudah menghentikan aktivitas penerbangan,” beber Konate, dikutip laman resmi Persebaya, seperti diwartakan Goal Indonesia.

Kini, ia hanya menghabiskan waktu di apartemennya seraya memberikan kabar kepada keluarganya yang ada di Mali untuk menanyakan kabar berita melalui medium video call.


Baca Juga:


“Saya rindu sekali sama istri. Setiap hari saya komunikasi lewat telepon maupun video call sama dia terus,” kata Konate.

“Istri tahu situasinya sekarang, dia juga rindu sama saya. Alhamdulillah, istri dan keluarga semua [dalam kondisi] baik. Untuk sekarang saya tetap di apartemen saja latihan.”

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here