Tak Boleh Lengah, Ini Strategi Bali United Lawan Melbourne Victory

0
96
Bali United

Vivagoal – Liga Indonesia – Pada kualifikasi Liga Champion Asia 2020, Bali United harus melawan salah satu tim dari Australia, Melbourne Victory. Kebangkitan Melbourne ini wajib diwaspadai oleh Stefano Lilipaly dan kolega agar tetap bisa mencuri poin.

Pertemuan tersebut akan diadakan di Stadion Melbourne Rectangular pada Selasa (21/1). Memang, United tetap percaya diri lantaran memiliki modal kemenangan atas Tampines Rovers.

Sedangkan untuk Victory telah mengalami kekalahan keduanya di Liga Australia. Tercatat, dalam 4 mereka tim baru kali dan imbang tiga kali serta mengalami kekalahan selama tujuh kali.

Baca Juga: 5 Fakta Tan Liong Houw, Legenda Persija Jakarta

“Semua tidak akan pernah mengetahui apa yang akan terjadi di dalam dunia sepak bola. Mereka bisa saja melakukan hal-hal untuk membangkitkan semangat mereka,” ujar Stefano Lilipaly dalam konferensi pers di Melbourne.

“Namun, saya Mengharapkan bahwa tidak ada perubahan dalam permainan lawan tujuannya agar kita bisa memenangkan pertandingan,” kata winger andalan Bali United tersebut.

Pemain timnas senior tersebut menilai bahwa timnya telah melakukan persiapan yang cukup matang usai menundukkan Tampines Rovers. Walaupun waktu untuk memulihkan badan cukup singkat akan tetapi seluruh pemain Bali United siap bertanding melawan Melbourne Victory.

“Kita dapat mengetahui bahwa persiapan yang kami jalani cukup singkat. Namun, kami mengharapkan bahwa laga selanjutnya akan membuahkan hasil yang memuaskan bagi tim Bali United,” jelasnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here