Tak Cocok dengan Gaya Main Simeone, Bintang Atletico Madrid Siap Hengkang? - Vivagoal.com
Agen Joao Feliz Sebut Kliennya Lebih Baik Mentas Bersama Raksasa Inggris?
Sumber: Detik Sport

Tak Cocok dengan Gaya Main Simeone, Bintang Atletico Madrid Siap Hengkang?

Heri Susanto - December 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Ada laporan yang menyebutkan jika Joao Felix berpotensi meninggalkan Atletico Madrid. Sang pemain diklaim tak cocok bemrain di bawah asuhan Diego Simeone.

Felix, yang masih memiliki kontrak hingga 2026 mendatang dilaporkan ingin hengkang dari Atletico Madrid. Bahkan, ia sudah meminta kepada agennya untuk dicarikan klub lain yang bisa mengakomodir gaya bermiannya.

Pemain asal Portugal yang didatangkan dengan mahar 126 juta Euro, setara Rp 2 Trilun sejauh ini memang gagal membuktikan diri di klub. ia awalnya diharapkan bisa menjadi suskesor Antoine Griezmann. Namun performanya justru jauh panggang dari api.


Baca Juga:


Menukil laman transfermakrt, Felix baru memaikan 88 laga di lintas kompetisi dan mnecetak 20 gol dan 11 assist bagi Los Colchoneros. Masalah cedera dan inkonsistensi permainan menjadi muasal mengapa sang pemain urung berkembang bersama klub.

Atletico sejaitnya tak keberatan melepas sang pemain ke tim lain. Namun sebelum itu, tim peminat harus membuka tawaran yang menggiurkan bagi klub. Atleti jelas menginginkan harga jual yang tak jauh berbeda kala mereka membawa Felix dua musim lalu dari Benfica.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com