Winger AS Roma Resmi Berkhianat ke Lazio - Vivagoal.com
Tak Dibutuhkan Roma, Pedro Resmi Berkhianat ke Lazio
Pedro Rodriguez, Foto: dok Bola net

Winger AS Roma Resmi Berkhianat ke Lazio

A Hendra - August 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Winger asal Spanyol, Pedro Rodriguez akhirnya menyudahi kariernya di AS Roma pada musim panas ini. Pedro secara resmi akan membelot bersama sang rival, Lazio.

Kepindahan Pedro Rodriguez ke klub rival sekota AS Roma, Lazio diumumkan langsung oleh manajemen klub melalui akun twitter resminya, Jumat (20/8) dinihari WIB. Penyerang 34 tahun itu resmi berseragam biru langit usai menuntaskan tes medis sehari sebelumnya sebagai syarat terakhir kepindahannya ke Biancocelesti.

Bersama Lazio, Pedro sepakat meneken kontrak berdurasi dua tahun plus opsi perpanjangan selama semusim. Kabarnya, Pedro akan mendapatkan bayaran sebesar 5 juta euro per musim dengan bonus 1 juta euro jika klausul dalam kontraknya terpenuhi. Recananya Pedro bakal menggunakan nomor punggung sembilan di Lazio.


Baca Juga:


Berdasarkan catatan Transfermarkt, Pedro merupakan rekrutan kelima Maurizio Sarri di Lazio pada bursa musim panas ini. Sarri ditunjuk Lazio untuk menggantikan Simone Inzaghi yang memutuskan pindah ke Inter Milan.

Pedro sendiri sudah pernah bekerja sama dengan Sarri di Chelsea selama semusim dan sukses menghadirkan gelar Liga Europa. Alasan Pedro ‘berkhianat’ dari AS Roma yang baru dibelanya selama semusim karena tak masuk dalam rencana pelatih baru I Lupi, Jose Mourinho.

Pedro bahkan tak sekalipun diajak latihan pada sesi pramusim ini. Alhasil, Pedro pun memutuskan hengkang ke klub sekota Lazio dengan status bebas transfer, dan rela mendapatkan pengurangan gaji sebesar 3 juta euro dari total 8 juta euro yang didapatnya di AS Roma. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com