Tak Dipakai di Chelsea, Giroud Bersinar di Timnas

0
32
Giroud Timnas Prancis

Vivagoal Liga InggrisDidier Deschamps, pelatih Tim Nasional Prancis menilai jika Olivier Giroud adalah salah satu pesepak bola yang memiliki peran penting bagi Les Bleus.

Walaupun sering tersisihkan di klub Chelsea, pemain berusia 33 tahun tersebut berhasil mencetak gol kemenangan untuk Timnas Prancis saat melawan Islandia pada hari Sabtu (12/10) silam. Itu adalah gol keempat dari Giroud untuk Timnas Prancis dalam kualifikasi Gurp H.

Diketahui bahwa Giroud tak pernah absen saat pertandingan kualifikasi Prancis di Piala Euro 2020 Grup H. Ia bahkan telah menorehkan beberapa gol untuk Prancis.

Dilaporkan bahwa penyerang andalan Prancis ini mengalami awal sulit di klub Chelsea pada awal musim 2019/20. Didier Deschamps menilai bahwa mantan bintang Arsenal tersebut merupakan salah satu aset untuk Les Bleus.

Baca Juga: Giroud Buka Peluang Tinggalkan Chelsea

“Saya tak terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Olivier Giroud saat ini. Dia adalah pesepakbola yang memiliki kerja keras yang kuat,” ujar Deschamps usai konferensi pers jelang Prancis melawan Turki (15/10).

“Dia selaku melakukan terbaik untuk timnya. Saya juga tak terkejut bila dia menampilkan performa terbaik,” katanya.

” Saya mengetahui dengan usia yang tak muda lagi dia mungkin akan kelelahan saat melawan Turki karena laga ini akan berlangsung empat hari usai melawan Islandia. Namun, saya percaya bahwa dia akan pulih dengan baik,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here