Tak Disangka, Bintang Spurs Kirim Kode Keras ke Bayern - Vivagoal.com
Tak Disangka, Bintang Spurs Kirim Kode Keras ke Bayern

Tak Disangka, Bintang Spurs Kirim Kode Keras ke Bayern

Heri Susanto - August 8, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisJelang penutupan bursa transfer Inggris yang bakal ditutup beberapa jam lagi, Dele Alli mengirim kode keras ke Manajemen Bayern. Winger Tottenham Hotspurs tersebut memuji Bayern sebagai tim besar dan selalu bisa menunjukkan permainan di level tertinggi.

Bayern sebelumnya memang berhasrat mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. Raksasa Jerman itu kabarnya siap memecahkan rekor transfer Bundesliga demi memboyong pemain 23 tahun tersebut. Die Roten menyiapkan dana sebesar 110 juta euro atau setara Rp 1,79 triliun guna membawa pulang Sane ke Jerman.

Meski demikian, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge membantah laporan tersebut. Dia menjelaskan, pihaknya baru akan bergerak menawar Sane jika sudah ada kode ketertarikan dari si pemain untuk bergabung.

Namun, kode yang ditunggu justru datang bukan dari Sane melainkan dari pemain sayap lainnya, Dele Alli. Bintang The Lilywhites mengaku sangat mengidolakan Bayern. Menurutnya, Bayern adalah tim kelas dunia dengan sederer pemain dan pelatih yang hebat pula.

Baca Juga: Spurs Terancam Gagal Dapatkan Dybala, Kok Bisa?

“Bayern Munchen merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Mereka selalu menunjukkan penampilan di level tertinggi semenjak saya mulai menonton pertandingan sepakbola. Mereka adalah tim besar yang disokong oleh fans fanatik dan pelatih yang hebat.” ungkap Dele, dilansir dari DAZN.

Dalam kesempatan yang sama, Dele Ali juga mengungkapkan ketertarikannya bermain di Bundesliga. Ia menilai, Liga Jerman akan sangat cocok dengan pemain Inggris mengingat  banyaknya pemain muda Inggris yang meraih kesuksesan disana,

“Sebagai seorang bocah yang tumbuh dan besar di Inggris, bermain di Premier League memang menjadi mimpi, tapi Bundesliga kini membuka jalan baru bagi pemain muda Inggris untuk bersinar,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com