Tak Ditawari Perpanjangan Kontrak, Wout Weghorst Buka Peluang Hengkang di Akhir Musim - Vivagoal.com
Tak Ditawari Perpanjangan Kontrak, Wout Weghorst Buka Peluang Hengkang di Akhir Musim
Sumber: indosport.com

Tak Ditawari Perpanjangan Kontrak, Wout Weghorst Buka Peluang Hengkang di Akhir Musim

Catrine Mega - January 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Wout Weghorst dikabarkan akan segera hengkang dari VfL Wolfsburg. Kontraknya akan habis 2023, namun pemain 29 tahun ini tak kunjung terima tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen VfL Wolfsburg.

Baik sang pemain maupun pihak tim saat ini sedang mencari klub baru untuk mentransfer pemain yang sudah bergabung sejak 2018 tersebut. Weghorst bahkan telah menyewa agen untuk membantu proses kepindahannya.

“Saya menyewa Volker (Struth) dan Sascha (Breese) dalam timku karena mungkin mereka bisa membantu saya mencapai mimpi saya. Saya ingin bisa capai hasil maksimal (untuk karir saya). Banyak klub bagus di luar sana dan saya sangat ingin memenangkan gelar suatu hari nanti,” ungkap Weghorst dilansir dari Bulinews.

Meskipun akan hengkang, Wout Weghorst menyatakan bahwa tetap akan fokus membela Wolfsburg hingga akhir masa tugasnya di klub asuhan Florian Kohfeldt itu.


Baca juga:


“Fokus saya saat ini secara penuh akan tercurahkan untuk bermain di paruh kedua musim bersama VfL. Saya masih merasa sangat nyaman di sini, meskipun paruh pertama musim ini sangat membuat saya frustrasi,” terang Weghorst.

Weghorst mengakui bahwa ia masih betah di Wolfsburg. Sayangnya manajemen klub sepertinya tak memiliki pemikiran yang sama.

“Saya bisa mencapai mimpi saya juga di sini, tetapi saya belum mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak dari klub,” tutup pemain 29 tahun ini.

Sejak bergabung dengan VfL Wolfsburg 2018 lalu, Wout Weghorst sudah mencatatkan 141 penampilan bersama Die Wolfe dengan torehan 70 gol dan 22 assist. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com