Tak Hanya Dybala, MU Juga Incar Pemain Juventus Ini

0
278
Tak Hanya Dybala, MU Juga Incar Pemain Juventus Ini

VivagoalSerie A – Manchester United dikabarkan telah mengincar striker Juventus dengan menukarkan Romelu Lukaku sebagai barternya.

Laporan dari beberapa media Italia, transfer antara Romelu Lukaku dan Paulo Dybala telah memasuki tahap akhir pada musim panas ini.

Lukaku memang sedang hangat-hangatnya ingin bermain di Serie A. Dikabarkan, selain Juventus, Romelu Lukaku juga diincar oleh rivalnya, Inter Milan yang diasuh oleh Antonio Conte.

Baca Juga: Ronaldo Sanjung Transfer Fantastis Dua Raksasa Spanyol

Tak hanya itu, penyerang asal Belgia tersebut telah menyepakati gaji sekitar 9 juta Euro dengan pihak manajemen Juventus. Sedangkan untuk Dybala, ia akan pindah ke markas Manchester United, Old Trafford dengan memiliki gaji sebesar 12 juta Euro per tahun.

Dengan kehadiran Lukaku ini, posisi Mario Mandzukic di Juventus akan semakin terkikis usai musim lalu dia telah berjuang mencari menit bermain yang banyak karena kelebihan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Diwartakan dari Tuttosport, bahwa Mario Mandzukic dilaporkan akan mengikuti jejak rekan setimnya, Paulo Dybala dengan bergabung ke Manchester United. Berdasarkan laporan tersebut bila Setan Merah julukan Manchester United tertarik untuk menghadirkan Mario Mandzukic ke Old Trafford.

Jika Mario Mandzukic benar-benar bergabung dengan tim anak asuh Ole Gunnar Solskjaer, maka bukan tidak mungkin, pengalamannya yang banyak tersebut membantu lini serang Manchester United muda seperti Marcus Rashford, Antonio Martial dan Jesse Lingard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here